Kamera Mikroskop 15 Meter - Intip Saluran yang Sempit dan Sulit Terjangkau

Rp 350.000

Kamera kecil dan panjang untuk mengintip saluran yang sempit dengan mudah. Kamera intip berwujud tabung kecil dengan kabel USB panjang dan waterproof


Ingin melakukan pengecekan pada saluran-saluran yang sempit seperti saluran air di wastafel, atau saluran udara pada pipa ventilasi? Pasti menyusahkan sekali melihat ruangnya yang sangat sempit dan tak terjangkau itu. Mari lirik produk kami yang terbaru ini.

Kini hadir kamera intip berwujud tabung kecil dengan kabel USB sepanjang 15 meter. Sangat pas untuk kamu yang ingin melakukan pengecekan di ruang/tempat yang sempit dan sulit terjangkau. Kamera Endoskop ini dirancang untuk jarak dekat dan memiliki jarak fokus optimal dibawah 20cm.

Intip Saluran yang Sempit dengan Mudah
Dengan kamera mikroskop ini, kamu bisa intip saluran-saluran sempit dan tak terjangkau seperti di pipa ventilasi, wastafel, got dan sejenisnya. Selain itu, bisa juga difungsikan untuk melakukan pengecekan pada bagian dalam mesin otomotif maupun mesin di pabrik. Bukan itu saja, kamera intip ini juga bisa kamu manfaatkan untuk pengecekan saluran telinga, hidung dan mulut (gigi).


Memiliki Fitur Waterproof
Kamera mikroskop yang fleksibel ini juga memiliki keunggulan waterproof lho. Jadi bisa masuk ke kolam dan saluran air tanpa takut lagi.


Built-in Lampu LED
Disamping bisa melakukan pengecekan di tempat-tempat yang sempit, kamera mikroskop ini juga diperlengkapi dengan 4 lampu LED berwarna putih yang terang dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhanmu.


Spesifications :

  • Pixels : 1/6 VGA COMS 640 x 480
  • Cam Housing Diameter : 14,5 mm
  • View Angle : 62″
  • Built-in 4 White LED Lights
  • Adjustable lightness
  • Interface : USB 2.0/1.1
  • Focal Distance : 8 CM-infinite
  • OS Win2000/XP/Vista/Win7/Win8


Harga Rp 350.000




GARANSI PRODUK 3 BULAN
Replace unit 1 minggu setelah tanggal pembelian selanjutnya garansi service/perbaikan
Deskripsi Garansi :
Tidak termasuk karena disebabkan huru hara/sabotase.
Kondisi alam yang ekstrem (tersambar petir)
Tegangan listrik yang tidak stabil (tegangan mendadak naik diluar kewajaran)
Karena kesalahan pengguna (human error)

Related product you might see:

Share this product :
HATI-HATI.. Perkembangan teknologi yang kian pesat tidak akan ada yang mampu membendungnya.. Teknologi diciptakan untuk memenuhi kebutuhan kita.. Gunakan teknologi sebagaimana fungsinya INGAT... Teknologi justru akan menjerat kita pada hal yang buruk jika tidak digunakan pada fungsi dan tempatnya yang benar.. DSI Management
 
REDLINE Management:
Copyright @ 2020 -
All Rights Reserved Reserved