ROBOT Pembersih Lantai

Rp 6.500.000,-

ICLEBO
INTELLIGENT CLEANING ROBOT
Arte




Menyapu dan mengepel rumah adalah salah satu rutinitas yang wajib dikerjakan di rumah, apalagi jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga. Tak cukup hanya sekali, terkadang lantai rumah harus dibersihkan beberapa kali dalam sehari karena debu yang selalu saja menempel.

Kini tak perlu repot lagi untuk mengerjakan kedua pekerjaan tersebut, karena sudah ada robot pembersih lantai Alvano yg bisa menyapu & mengepel sendiri. Gadget berfitur hi-tech & ramah lingkungan. Selesaikan pekerjaan rumah tangga lebih cepat. 
  
Ketenangan rumah adalah keadaan yang sangat berharga untuk beberapa orang yang sehari-harinya berkutat dengan kebisingan perkotaan. Beberapa orang bahkan sangat sensitif terhadap suara keras bahkan terhadap musik sekalipun. Mereka ingin istirahat santai dengan kondisi yang tenang dan nyaman.

Kebanyakan vacuum cleaner mengeluarkan bunyi kipas yang cukup berisik sehingga mengganggu ketenangan pikiran anda atau kegiatan anda menonton TV atau mendengarkan musik klasik favorit anda. Namun hal ini tidak akan terjadi jika anda memiliki iClebo Arte. Robot Vacuum Cleaner iClebo Arte hanya mengeluarkan intensitas suara sebesar 58db, menjadikan mesin ini bekerja dengan suara minimal sehingga suasana ketenangan di rumah tetap terjaga. 



Bekerja Dengan Cepat  
Kecepatan iClebo Arte juga dapat diandalkan. Jika mampu membersihkan dengan cepat, mengapa harus memilih yang lambat. Anda tentu memilih bersih, sunyi, cepat dibanding bersih tapi berisik dan lelet. Itulah mengapa Arte sangat disukai oleh para penggunanya yang tidak suka membuang waktu. Walaupun sebenarnya waktu anda tidak akan tersita karena bersih-bersih lantai sudah otomatis digantikan oleh robot pintar yang satu ini.

Lantai Bersih, Suara Sunyi, Kerja Cepat !



  

Rp 6.500.000,-



 

GARANSI PRODUK 1 TAHUN


Replace unit 1 minggu setelah tanggal pembelian selanjutnya garansi service/perbaikan
 
Deskripsi Garansi :
Tidak termasuk karena disebabkan huru hara/sabotase.
Kondisi alam yang ekstrem (tersambar petir)
Tegangan listrik yang tidak stabil (tegangan mendadak naik diluar kewajaran)
Karena kesalahan pengguna (human error)


Related product you might see:

Share this product :
HATI-HATI.. Perkembangan teknologi yang kian pesat tidak akan ada yang mampu membendungnya.. Teknologi diciptakan untuk memenuhi kebutuhan kita.. Gunakan teknologi sebagaimana fungsinya INGAT... Teknologi justru akan menjerat kita pada hal yang buruk jika tidak digunakan pada fungsi dan tempatnya yang benar.. DSI Management
 
REDLINE Management:
Copyright @ 2020 -
All Rights Reserved Reserved