Trackr Pelacak Mini, Utk Barang hingga Hewan Peliharaan

Rp 600.000,-


Anda termasuk orang yang pelupa dan sering sekali kehilangan barang – barang seperti kunci rumah, dompet, hingga ponsel? Sudah mencoba berbagai cara tapi tetap saja kelupaan naruh barang? Mungkin Anda bisa mencoba alat unik yang satu ini.
Alat pelacak berukuran kecil tersebut dapat diletakkan pada barang-barang berharga hingga hewan kesayangan anda. Temukan apapun dalam hitungan detik lewat smarphone dengan Trackr. Dengan aplikasi di perangkat mobile Anda, menemukan item yang hilang atau lupa taruh dalam hitungan detik saja.



 
Apa sih trackr itu ?

Trackr adalah cara paling sederhana untuk menemukan barang-barang yang hilang dan salah tempat. Temukan barang Anda yang hilang dengan sangat mudah melalui alat ini. Didukung bentuknya yang kecil jadi makin memudahkan Anda menaruhnya ke dalam dompet, jadi gantungan kunci, bahkan ditaruh di kalung hewan kesayangan juga bisa.

Kami jual trackr yang memiliki sebuah aplikasi untuk iPhone dan smartphone Android Anda. Alat yang memungkinkan Anda untuk melacak item hilang dengan mudah. Sehingga Anda dapat selalu terhubung dengan barang – barang yang Anda sayangi.


























Lacak dari mana saja ?
Jika ada benda kesayangan Anda yang hilang, aplikasi akan mencatat lokasi terakhir yang terdeteksi pada peta. Seandainya ada pengguna lain dari aplikasi ini ada dalam jarak 100 kaki dari barang Anda hilang, maka Anda akan menerima update GPS dari barang tersebut. Fitur tersebut disebut crowd gps, selain itu ada fasilitas menarik lain dari alat ini. Kami jual trackryang meskipun ukurannya kecil tetapi memiliki banyak fitur menarik.


Fitur ringer 2 arah

Dengan fitur ringer 2 arah, trackr dapat dideringkan melalui smartphone atau juga sebaliknya. Meskipun smartphone Anda dalam mode diam, alat akan tetap memberikan peringatan sehingga lebih mudah menemukan benda yang hilang atau tertinggal.


Peringatan Barang Tertinggal

Ponsel Anda tertinggal? Kami jual trackr yang juga memiliki fasilitas 2-way separation alert. Semacam alarm peringatan yang akan mengingatkan Anda jika ada benda yang tertinggal. Bunyi dering akan otomatis aktif saat Anda melampaui jarak jangkauan alat.




Spesifications
  • Diameter: 25mm, Width: 40mm, Thickness: 5mm
  • Battery Type: CR2016, Max Battery Life: 1 year
  • Bluetooth Type: 4.0, Bluetooth Range: Up to 100ft
  • Crowd GPS Range: World Wide
  • Device Ringer Volume: 85dB
  • Materials: Black Shine Plastic
  • Safe for Pets: Yes
  • Works World Wide: Yes

Harga Trackr  Rp 600.000,-


GARANSI PRODUK 3 BULAN
Replace unit 1 minggu setelah tanggal pembelian selanjutnya garansi service/perbaikan
Deskripsi Garansi :
Tidak termasuk karena disebabkan huru hara/sabotase.
Kondisi alam yang ekstrem (tersambar petir)
Tegangan listrik yang tidak stabil (tegangan mendadak naik diluar kewajaran)
Karena kesalahan pengguna (human error)

Related product you might see:

Share this product :
HATI-HATI.. Perkembangan teknologi yang kian pesat tidak akan ada yang mampu membendungnya.. Teknologi diciptakan untuk memenuhi kebutuhan kita.. Gunakan teknologi sebagaimana fungsinya INGAT... Teknologi justru akan menjerat kita pada hal yang buruk jika tidak digunakan pada fungsi dan tempatnya yang benar.. DSI Management
 
REDLINE Management:
Copyright @ 2020 -
All Rights Reserved Reserved